Fakta Penting Tentang Alergi yang Perlu Anda Tahu

Fakta Penting Tentang Alergi yang Perlu Anda Tahu



Untuk anda yang mempunyai alergi, terdapat banyak kenyataan utama yang butuh anda kenali. Pertama, anda mungkin saja pernah mendengar bahwa madu dapat bangun system kekebalan badan pada polen. Tetapi apakah hal semacam ini benar? Kenyataan malah berkata demikian sebaliknya. Lebah umumnya mengincar bunga memiliki ukuran besar, bikin makin banyak polen melekat pada tanaman. Polen yg tidak terbang ke hawa umumnya yaitu type polen yang dapat menyebabkan alergi. Jadi bila anda konsumsi madu yang di buat segera dengan sistem tradisional, anda mungkin saja bakal mengelami reaksi alergi pada badan. Hal semacam ini makin dikuatkan oleh suatu riset yang dikerjakan di University of Connecticut th. 2002 lantas. Riset itu mengungkap bahwa madu tak menolong kita untuk terlepas dari alergi.

Kenyataan Utama Perihal Alergi yang Butuh Anda Tahu

Kenyataan utama perihal alergi selanjutnya terkait dengan hewan pemicu alergi. Apakah hewan dapat jadi parah alergi anda? Pertanyaan ini kerap menyeruak ke permukaan serta beberapa orang mempercayainya. Kenyataannya polen memanglah dapat melekat pada bulu hewan dengan gampang. Hewan peliharaan seperti anjing serta kucing dengan gampang masuk ke rumah. Itu berarti polen yang semestinya ada diluar rumah dapat geser ke rumah dengan gampang, serta melekat pada beragam peralatan anda, seperti karpet, kasur, serta lipatan-lipatan yang lain. Ini umumnya berlangsung waktu hewan yang paling disayangi anda berguling-guling diatas lantai. Sebenarnya bila alergen ada di seputar anda, jadi alergi bakal dapat kambuh setiap saat. Oleh karenanya anda mesti lebih rajin bersihkan rumah supaya terlepas dari debu serta kotoran. Jauhi menyapu debu serta kotoran lantaran angin dapat memindahkan mereka kembali ke rumah. Bersihkanlah debu serta kotoran menggunakan vacuum cleaner yang sudah dilengkapi dengan filter HEPA yang dapat singkirkan partikel pemicu alergi dari beragam peralatan dirumah anda.

Kenyataan utama perihal alergi selanjutnya yaitu terkait dengan tanda-tanda alergi. Apakah kita dapat kurangi tanda-tanda alergi bila kandungan alergen di lingkungan tengah tinggi? Umpamanya di lingkungan rumah anda tengah musim polen. Jawabannya yaitu sudah pasti dapat, tetapi anda mesti tahu apa pemicu alergi anda. Mungkin saja saja anda tak sadar alami alergi yang khusus. Umpamanya anda alergi polen, silahkan cari info polen dari tumbuhan apa yang dapat menyebabkan alergi anda. Dengan begini anda jadi lebih gampang untuk mengobati alergi.

Untuk memeriksakan alergi, silahkan segera datang ke dokter. Dokter bakal mengecek darah anda lantaran dari sini dapat di ketahui apa pemicu alergi anda. Tes selanjutnya lebih khusus yakni melibatkan kontrol kulit. Tetapi anda tak perlu takut lantaran tes ini tak meninggalkan rasa sakit. Sesudah tahu apa pemicu alergi anda, dokter bakal memberi obat untuk memudahkan penyakit itu. Sesudah lihat hasil tes, anda jadi lebih gampang untuk bertindak preventif. Sebagian aksi preventif yang dapat anda kerjakan diantaranya tutup pintu supaya alergen diluar tak masuk ke, hidupkan air purifier supaya hawa didalam rumah senantiasa bersih, sedot debu serta kotoran dengan cara teratur, serta terus ada didalam rumah bila alergen tengah banyak, umpamanya waktu musim polen.

Nah, itu tadi sebagian kenyataan utama perihal alergi yang butuh anda kenali.

0 Response to "Fakta Penting Tentang Alergi yang Perlu Anda Tahu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef